Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah

Pengguna Smartphone Android khususnya pengguna Andromax yang menggunakan paket data melalui operator CDMA Smartfren tentu membutuhkan paket internet bulanan smartfren paling murah, berikut ini saya coba memberikan informasi terbaik bagi Anda yang membutuhkan paket internet bulanan.

Paket internet smartfren sangatlah banyak, namun kita harus bisa pandai-pandai memilih paket internet terbaik untuk Android kita supaya penggunaan data bisa dimanfaatkan secara optimal, jangan sampai baru dua hari kita beli paket internet kuota paketnya sudah habis, atau bahkan jika paket internet yang kita beli terlalu mahal malah akan membuat paket internet banyak berlebih disaat masa aktif telah berakhir.

Ada beberapa Paket internet bulanan yang saya rekomendasikan buat Android Anda diantaranya adalah paket internet Volume Based dengan kuota 800 MB seharga 30 ribu dengan masa aktif selama 30 hari. Cara daftarnya bisa melalui SMS dengan format "Internet<spasi>vol30rb" (tanpa tanda petik) kirim ke nomor 123. Atau Anda bisa juga membeli paket internet smartfren ini melalui kode USSD *123*3*9*30#. Namun lebih mudah lagi jika Anda menggunakan Aplikasi MySmartfren langsung dari Hp Android Anda.

Cara Daftar Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah Via Aplikasi MySmartfren:
1. Buka Aplikasi MySmartfren, jika belum terpasang di Android Anda maka bisa di install melalui playstore.
2. Setelah dibukan, pilih menu PACKAGE pada bagian atas, kemudian pilih Internet Volume.
3. Pilih Internet 30 RB
4. Lalu klik Beli.

5. Konfirmasi Pembelian dengan menekan tombol Konfirmasi.


Pastikan pulsa Anda minimal 30 ribu, jika kurang maka Akan tidak berhasil, namun jika berhasil Anda akan otomatis mendapatkan paket internet dengan kuota 800MB bisa digunakan 24 jam selama 30 hari.

Namun demikian ada sedikit kendala jika Anda ingin mengisi pulsa pas-pasan, karena sistem pengisian pulsa tidak ada pada nominal 30 ribu, jika pengisian pulsa pada internet banking mandiri, hanya tersedia voucher 25 ribu, 50 ribu, 100 ribu dan seterusnya, sementara jika beli di konter pulsa mungkin Ada mulai 5 ribu, 10rb, 20rb dst... namun jika Anda beli di konter pulsa Anda harus beli minimal 2x pengisian pulsa yang tentu Ada biaya transaksi yang minimal 2 ribu.

Jadi jika Anda ingin lebih hemat dan tidak mau repot, sebaiknya Anda membeli paket internet unlimited smartfren 50 ribu, dengan kuota 1,5 GB untuk 30 hari.

Demikianlah Paket Internet Bulanan Smartfren Paling Murah, semoga bermanfaat. Baca juga Paket Internet Smarfren Unlimited 24 Jam Tampa Kuota.
Previous
Next Post »