Paket Blackberry XL Unlimited 10 ribu SebulanBlackberry XL Unlimited 10 ribu

Blackberry XL Unlimited mengeluarkan promo terbaru hanya 10 ribu selama satu bulan, sebenarnya harga blackberry xl unlimited tersebut bukanlah 10 ribu, harga sebenarnya nya 35 ribu dan 50 ribu namun pulsa Anda akan dikembalikan 25 ribu dan 40 ribu sehingga Anda hanya mengeluarkan 10 ribu untuk mendapatkan paket bb unlimited selama satu bulan.
Blackberry XL Unlimited 10 ribu
Paket blackberry xl unlimited ini tersedia dalam 2 paket pilihan yaitu bb gaul unlimited dan bb full unlimited yang terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan, harganyapun berbeda satu sama lain, namun selalu ada pulsa tambahan yang diberikan setiap Anda melakukan aktivasi salah satu paket blackberry xl unlimited tersebut. Berikut ini rincian lengkap tarif blackberry xl unlimited beserta tambahan pulsa yang diberikan:
tarif blackberry xl unlimited
 Tambahan pulsa yang Anda dapatkan disaat membeli paket blackberry xl unlimited tersebut dapat digunakan untuk nelpon ke sesama xl dengan tarif 99 rupiah per menit, nelpon ke operator lain seribu per menit, sms ke semua operator 150 rupiah per sms dan internet 1 rupiah per kbps.

Untuk pendaftaran paket blackberry xl unlimited ini bisa langsung Anda beli melalui kode USSD *123*404# kemudian pilih paket gaul atau full bis, kemudian pilih masa aktif yang Anda inginkan, apakah satu hari, seminggu atau sebulan, lalu pilih lanjutkan untuk mengkonfirmasi Anda membeli paket blackberry xl unlimited.

Untuk mengetahui berapa pulsa tambahan yang Anda miliki bisa menghubungi *123# lalu pilih menu MyInfo lalu pilih Cek Pulsa BB.

Demikianlah Paket Blackberry XL Unlimited 10 ribu Sebulan, semoga bermanfaat. baca juga paket internet xl unlimited terbaru.
Previous
Next Post »