BB Z3 >> Blackberry Jakarta :: Harga dan Spesifikasi BB Z3

BB Z3 merupakan produk baru dari Blackberry khusus diperuntukkan bagi pengguna yang tinggal di Indonesia yang mana nama lain dari Blackberry Z3 ini adalah Blackberry Jakarta. Ponsel pintar ini merupakan inovasi terbaru dari blackberry untuk mengimbangi pesatnya persaingan antar produsen ponsel lainnya dimana dengan layar 5 Inch, Ram 1,5 Gb dan bisa multi touch ini sudah mampu mendukung OS BB 10.2.1.
BB Z3 >> Blackberry Jakarta
Harga BB Z3 Jakarta

Harga dari BB Z3 ini dalam masa pre order sekitar 2,2 Juta yang dapat Anda beli melalui distributor resmi bb jakarta yang bundling dengan kartu xl yaitu elevenia.co.id dan JerukNipis.com dimana pada masa pre order ini Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 880 ribu rupiah. Bagi Anda yang lebih suka dengan kartu Indosat maka Anda juga bisa membeli melalui website lazada.co.id dengan harga Rp.2.099.000,-. atau melalui erafone.com dengan cash back hingga 500 ribu yang memberikan gratis internet selama setahun hingga 96 GB, gratis bbm dan juga gratis super wifi.
Masih banyak lagi tempat penualan bb z3 ini yang bisa Anda temukan di internet seperti blibli.com yang memberikan harga spesial Rp.1.999.000 bagi pembeli yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit BCA atau Danamon.

Spesifikasi BB Z3 Jakarta

BB Z3 terbaru ini menjawab semua kebutuhan pengguna bb sebelumnya dimana keunggulan utama dari BB Jakarta ini selain harganya murah, desain kelas atas juga bisa menjalankan aplikasi Android (apk) dan yang paling menarik adalah batre yang tahan lama yang selama ini kita tau bahwa salah satu dari kelemahan bb adalah batre yang sangat cepat lowbet, namun dengan bb z3 ini hal tersebut sudah bisa diatasi.

Berikut ini spesifikasi lengkap Blackberry Z3 atau Blackberry Jakarta:


Demikianlah Harga dan Spesifikasi BB Z3, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »