Langkah Mudah Cek Pulsa Simpati dan AS

1.   Dial Nomor *888#
ini cara paling mudah, menurut ane untuk cek pulsa simpati, cukup pencet *888# dari hp ente, cara pencetnya seperti ente mau nelpon, ah elah. Kalau sudah tekan tombol “OK” atau “YES”. Jika berhasil nanti dapat sms dari operator isinya informasi sisa saldo dan masa aktif kartu ente. Tapi sayangnya pake cara ini suka ngadat alias di php-in sama operatornya. Udah di tungguin tapi gak dapat smsnya. untungnya masih ada cara kedua.

2.   Dial 888
Caranya hampir mirip sama yang pertama, hanya yang sekarang tidak perlu pakai tanda * dan #, cukup tekan 888 pencet “OK” atau “YES”. ika berhasil maka anda akan terhubung dengan layanan informasi pelanggan simpati telkomsel lewat suara yang memberikan informasi sisa pulsa, batas masa aktif, batas masa tenggang, batas masa kedaluwarsa, dan lain sebagainya.

3.   Layanan 116
Jika cara pertama dan kedua tidak berhasil, jangan khawatir. ente masih bisa pake cara ultimate yang ketiga. Cara ini selain bisa mengecek sisa pulsa ente, juga bisa melampiaskan kekeselan ente karena gagal pake 2 cara di atas.

Caranya ente dial dah 116 dari hp ente kemudian pencet “YES” atau “OK” , nanti ada mbak-mbak yang ngomong sama ente bilang aja mau ngecek pulsa saya, bla..bla..bla. Kalau sudah dapat yang ente pengen sudah sebelum selesai, boleh dah tuh lampiasin kekeselan ente sama mbak-mbak costume service di telepon itu. hahaha.. atau bisa ente mintain nomor hp aja. Lumayan sambil menyelam minum air.
Previous
Next Post »