Paket Internet XL Unlimited Terbaru Mulai 2 Ribu Per Hari

Paket internet XL baru-baru ini meluncurkan paket internet unlimited yang memberikan kenyamanan berselancar bagi pengguna kartu xl untuk berinternet tanpa batas yang dimulai dari harga 2 ribu rupiah dengan masa aktif selama satu hari, jika Anda ingin paket mingguan dengan harga 12 ribu dan paket bulanan 49 ribu. ketiga paket diatas bisa Anda beli melalui sortcode *123*400#.

Dengan paket internet xl unlimited ini Anda bisa ber-internet sepuasnya baik itu menggunakan Semua akun social media, Chating sepuasnya menggunakan WhatsApp, LINE, Kakao Talk, WeChat, Download film dan lagu favorit, Nonton Video Streaming YouTube dan Browsing situs favorit sepuasnya.
Paket Internet XL Unlimited

Meskipun dikatakan unlimited namun tetap saja koneksi internet kita dikontrol, tidak disebutkan berapa kuota paket internet yang diberikan dalam satu hari atau satu bulan, hanya saja jika pemakaian internet diluar dari batas kewajaran bisa jadi kecepatan internet di turunkan. Hal-hal yang kurang wajar tersebut seperti (mungkin): download file berukuran besar terus-menerus, peer to peer (torren dsb), ftp, dan lain sebagainya.

Paket internet xl unlimited ini hanya bisa Anda beli jika Anda tidak berlangganan paket internet yang lain, dan kartu perdana yang bisa Anda gunakan adalah XL-Ku dan Perdana Internet Unlimited XL yang bisa Anda dapatkan di konter pulsa terdekat di kota Anda.

Demikianlah Paket internet XL Unlimited Terbaru, Semoga bermanfaat. Baca juga artikel yang lain tentang paket internet xl lengkap.
First