Cara Daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu

Paket internet smartfren semakin banyak dipakai apalagi smartfren menerapkan pada setiap Smartphone Andromax ataupun modem keluaran smartfren haruslah menggunakan kartu smartfren dan tidak bisa diganti dengan kartu lain, sehingga pengguna harus mengunakan paket internet smartfren untuk bisa terhubung dengan berbagai layanan aplikasi Android yang menggunakan internet seperti BBM, Facebook, Browser dan aplikasi lainnya.
Paket Internet smartfren memang bukan hanya 50 ribu saja, ada banyak paket internet yang bisa Anda beli mulai dari paket harian, mingguan bulanan, dan bahkan ada paket yang per tiga bulan. Namun kali ini saya ingin berbagi untuk Anda khusus cara daftar paket internet smartfren 50 ribu karena biasanya pengguna membutuhkan internet bulanan untuk mendukung bbm dan aplikasi online lainnya di hp andromax mereka, selain itu nominal pengisian pulsa yang umum adalah 50 ribu atau 100 ribu.

Memang ada paket internet smartfren 60 ribu dengan kuota 14GB namun pulsa 60 ribu adalah pulsa tanggung, tidak ada nominal pengisian pulsa 60 ribu. Anda harus melakukan pengisian pulsa 100 ribu dulu baru bisa beli paket internet 60 ribu, sementara pulsa Anda akan tersisa 40 ribu. Jadi pilihan untuk membeli paket internet smartfren 50 ribu merupakan langkah yang paling tepat bagi pengguna andromax maupun modem.

Paket Internet smartfren 50 ribu ada dua pilihan, yaitu
(1). Paket Internet Berbasis kuota dan
(2). Paket Internet Unlimited.
dimana perbedaanya hanya pada jumlah kuota. jika Ada pilih paket internet smartfren berbasis kuota maka kuota 50 ribu ini adalah 1,75GB dimana jika kuota internet Anda habis maka pulsa Anda akan terpotong setiap penggunakan internet selanjutnya. Sementara paket unlimited kuotanya hanya 1,5GB namun jika kuota habis Anda masih tetap bisa terkoneksi dengan internet namun kecepatan internetnya saja yang menjadi lambat yaitu hanya 64kbps.

Cara Daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu

Adapun cara daftar kedua paket internet 50 ribu tersebut adalah:
(1). Paket Internet Berbasis kuota 
Melalui SMS dengan mengetikkan Internet<spasi>Vol50rb lalu kirim ke 123
atau dengan menghubungi *123*3*9*50

(2). Paket Internet Unlimited
Melalui SMS dengan mengetikkan Internet<spasi>Unl50rb lalu kirim ke 123
atau dengan menghubungi *123*3*7*50

Demikianlah Cara Daftar Paket Internet Smartfren 50 Ribu, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »